Selasa, 13 Maret 2012

I dont care!

I don’t care what you think
As long as it’s about me
The best of us can find happiness
In misery

Hari ini aku bikin postingan lagi:D hahahah lagi bernafsu nulis yasudah akhirnya aku bikin postingan tentang "I DONT CARE" atau "SAYA TIDAK PEDULI". Ini maksudnya apa? Yap, coba artikan lirik lagu diatas. Ada yang tau itu lirik lagu apa? Itu lagu fall out boy-I Don't Care. Ada yang tau grup band ini? kalau gak tau gakpapa, aku juga awalnya gak tau:D Ini grup band udah bubar. huhu padahal lagu mereka enak enak:'( *curcol

Artinya menurut GOOGLE TRANSLATE sih ini:

Saya tidak peduli apa yang Anda pikirkan
Selama ini tentang saya
Yang terbaik dari kita dapat menemukan kebahagiaan
dalam kesengsaraan

Kacau ya? yaaa kira kira begini deh artinya, saya gak peduli apa yang kamu pikirkan tentang saya, yang terbaik kita bisa nemuin kebahagiaan dalam kesengsaraan. Aku bikin postingan ini berhubungan dengan peristiwa sehari hari.

Terkadang aku nemuin orang yang aneh. Aneh maksudnya bukan aneh dari luar. Anehnya itu aneh menurutku. Mereka suka salah mengartikan apa yang kumaksud. Ngerti maksudnya. Entahlah, aku sendiri pun gak ngerti. To the point aja, maksudnya kurang suka. Sebenernya mereka gak bilang, tapi aku bisa tau dari ekspresi muka dan tingkah laku mereka yang menujukkan "ketidaksukaan" itu.

Ini terkadang bikin risih. Kalau misalnya aku lagi ngomong sama seseorang, dia liat aku. Makna tatapannya itu lain. Kalau udah kayak gitu aku udah agak lain aja. Nah, tatapannya itu biasa disebut anak sekarang CB-CB (baca: CABE CEBE CEBE) alis Caliak Buruak. Pasti yang bikin istilah ini orang minang.

Tunggu. Aku gak tau fakta dibalik aku bikin postingan ini. Jangan jangan orang yang cebe cebe itu cebe cebenya bukan samaku.... atau parahnya lagi emang matanya dari lahir kayak orang cebe cebe gitu! Ya Allah ampuni dosaku *sujudsujud

Sebenernya tujuan bikin postingan ini untuk numpahin perasaan. Aku cuman ingin numpahin perasaanku yang selama ini bikin aku nyesek. Siapa tau ada yang pernah ngalamin hal kayak gini *krik *gakada

Yasudahlah, kalau dipikir pikir apa gunanya mikirin orang. Mau orang tu benci kek sama kita, cebe cebe kek, iri kek (kalau iri ya biarin aja ya, berarti mereka menganggap kita istimewa:D *hah), ya biarin aja. i dont care!

I don’t care what you think

As long as it’s about me

The best of us can find happiness

In misery

(Fall Out Boy-I Don't Care)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar