Senin, 12 Maret 2012

Back Again!

Huahahahahahahah akhirnya bikin postingan lagi yeee :D Udah lama ini blog ditelantarin karena gak sempet, online aja jarang gara gara tugas dan ulangan makin menumpuk *alasan.

Setelah merombak blog ini habis habisan meskipun sedikit perubahan, kira kira menguras ember waktu kira kira 2 jam, dan hasilnyaaaaaa....... ya seperti ini.___. foto yang dibalik judul dan background blog ini diambil oleh fotografer amatiran yaitu saya B) berani beraninya menyebut fotografer-_-"

Apalagi yang berubah? Yep. Judul blog. Apa itu maksudnya "it will sun after rain"? kenapa gk yang lama aja? jawab: ya suka suka saya dong yang punya blog kan saya (by pak yoyok :D). Yaaa itu kata kata hasil penggalauan saya beberapa waktu yang lalu. HAHAHAHAHAHA AKU BISA GALAU JUGA YA? *stress. Kata kata itu artinya "akan ada matahari setelah hujan". What? itu maksudnya apa? mikir aja dah sendiri.

Nah, apa perubahan lainnya? gak ada yah kayaknya ƪ(`˘з˘)ʃ‎ ehhh jangan liat dari tampilan blognya aja! Coba amati bloggernya B) ya, aku udah kelas 1 SMA semester 2 :D *nambah semester aja bangga. Hihihi biarin suka suka dong yang punya blog saya.

Dah degini aja ah. Byee ƪ‎​(‾▿‾)ʃ‎


Tidak ada komentar:

Posting Komentar