Kamis, 23 Juni 2011

THIS IS NOT THE END OF ALL (chap. 3)

tanggal.23,24,27,dan 28 Juni 2010...


Ini saatnya aku berperang dengan ribuan murid lain. Perang antar calon siswa baru dengan satu tujuan: MASUK KE SMA YANG DIINGINKAN.

4 hari itu hari2 pendaftaran SMA negeri di pekanbaru. Murid2 memilih 3 SMA yg diinginkannya. Aku memilih SMA 1, SMA 5, dan... SMA 2. mungkin. Yaah aku masih agak bimbang soal pilihan ini...

Dari hari pertama aku masih menimbang bersama orangtuaku. Berdiskusi soal pilihanku dan tentu saja dengan nilaiku. Nilaiku bisa digolong pas-pasan, maybe, buat masuk ke pilihan pertamaku, SMA NEGERI SATU PEKANBARU. Nilaiku CUMAN 8,8. NILAI AKHIR. NILAI KELULUSAN.

cuman kau bilang? tinggi begitu!

Beginilah kata beberapa orang kepadaku. Masalahnya,aku merinding melihat nilai murid2 lain yang nilainya 9. Aku ragu.... tahun lalu saja di SMA 1 itu nilai terendahnya 9, gimana tahun ini ya? hah..

Dari hari pertama itu pun laptopku online terus, hampir 24jam kecuali malam. situs www.ppdb-pku.com itu tetap terbuka dilaptopku, tanpa diclose. Aku memantau terus nilai2 anak lain. Aku memonitornya terus sambil terkadang mendesah, menggeram, mengeong (err...coret yang terakhir). Aku lihat terus nilai murid2 lain... Argh, nilai tertinggi sementara di SMA 1 9,4. Sedangkan terendahnya 8,6. Hah? 8,6?

Feeling buruk. INI MASIH HARI KEDUA WOOY. HARI KEDUAAA. nilai terendahnya segitu? Meskipun masih ada peluang,tapi aku takut.... Aku mau sekali sekolah disini... Daridulu.. Dari aku lahir jugaaa /SHOT

Okeoke, tenang, ini masih hasil sementara. HASIL SEMENTARA AJA UDAH SEGINI GIMANA NANTI HARI TERAKHIRNYA? jerk, bisa2 nilai terendahnya nanti 9! yah otomatis gue gamasuk (gue? lo ajakali! #dor).

Aku mencari hasil sementara SMA pilihan keduaku. SMA NEGERI LIMA PEKANBARU. Aku agak tenangh disini... Kapasitasnya 200 an orang, nilai tertinggi yg terakhir kuliat tadi 9, sedangkan nilai terendahnya masih 6.. hah,yaallah, tolong,semoga aku bisa masuk di salah satu SMA pilihankuu~

Hng,aku bingung di pilihan ketiga. antara SMA NEGERI SEMBILAN PEKANBARU dengan SMA NEGERI DUA PEKANBARU *perlu ya di eja gitu? #jleb. SMA 9 ini aku kepingin sih, katanya bagus tapi... ng gataudeh. SMA 2. Ini katanya bagus juga dan dekat rumahku..

Udah ah, yang penting berdo'a semoga bisa di terima AMIIN... *sambil ngotak atik situs ppdb.

ANJRIT, JERK, MALAH NONAKTIF SITUSNYA! #lemparlaptop #gakjadi

Haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar