Selasa, 03 Mei 2011

WAR FINISHED!

hola semua~ Ini adalah posting pertama setelah sekian lama ga apdet :D karena ga ada kerjaan dan belum ngantuk jadi aku memutuskan buat bikin entri, padahal tadi aturannya mau nonton ao no exorcist eps.2 tapi berhubung bufferingnya bikin JAMURAN, saya memutuskan melanjutkannya besok :D

oke malam ini mau curcol doang setelah posting terakhir saya terlalu menyayat hati, jadi postingan kali ini acakadut aja, alias curcol ga jelas wohohoho.

Yohaa, berhubung EXAM WAR sudah selesai, berarti perang selama SMP telah selesai! 8D TAPII... how about the result? good or bad? uh, who knows. semoga hasilnya bagus amiin O:)

Yaah meskipun UN yang ditakuti uda dilewatin dengaaan *abaikan*, sejujurnya aku masih resah mikirin ini ---> NANTI AKU MASUK SMA MANA?. setelah sekali gagal di sma 8 (please read entri before this), masuk sma mana ya aku. Maunya sih sma plus atau sma 1, tapi yah ntah masuk ntah nggak, ahaha #okepositivethinking. Semoga aja deh bisa masuk diantara itu. amiin.

Dah ah, jangan stress stressan lagi ah. Keep enjoy :D

Oke berhubung ujian sudah selesai, aku bingung mau ngapain. Entah kenapa resolusi yang dah disusun sebelum UN untuk stelah UN tak terlaksana sepenuhnya, seperti: beli tablet, borong komik, ngambar berjam jam, tuntasin request, bikin novel *halah*, dsb, tapi gak terlaksana sama sekali. adanya aku dari selesai un cuman TERPAKU DIDEPAN LAPTOP. ahaha. kayak sekarang nih. padahal rencananya malam ini mau ngambar buat event go green di Indo OC yang deadlinenya 15 mei, tapi gaktau malah batal gara2 PINGIN NONTON AO NO EXORCIST #baah. Tapi gak rugi juga sih. eps 1 nya AWESOME BANGET! #amengkunmode. jiahahaha pokoknya besok lanjutin nonton lagi! mumpung baru sampe eps 4, ntar malah kayak nonton fairytail, udah sampe eps 60 an tapi baru mulai nonton T__T <--- bego.

Yo, soal ngambar. Setelah 'agak' vakum dari dunia ngambar menjelang UN, aku mengalami PENURUNAN DRASTIS dalam bidang ini. Teknik menggambarku NURUN DRASTIS. baik digital maupun manual. Teknik coloring sama, SANGAT MENURUN DRASTIS. Kecepatan menggambar MAKIN KARET #apaanini. MAKIN LAMBAT. baik digi maupun manual Q__Q <-- menyedihkan. aish, alhasil aku kaget dapat kenyataan berat ini. MASA HARUS ARTBLOCK DISAAT BUTUH NGAMBAR?! zzzz bikin emosi.

Udah deh sekian dulu entri gaje kali ini, yang udah baca aku doain dapet pahala #bwahahha. Sekian dulu, sampe jumpa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar