Senin, 27 Juni 2011

Perubahan

Yooyoyoo aku datang lagi! *padakabur

Ng to the point aja yah, kalo ngomongin soal perubahan... agak nusuk gitu kata katanya untukku *nusuk apanye. Kenapa? karena kalau dipikir pikir... perubahan dari diriku ini kebanyakan BURUKNYA *abaikan.

Karena aku orangnya terus terang, jadi aku bakal nyebutin beberapa hal yang menurutku buruk itu.
- DULU: Kalau diingat ingat dulu pas SD itu aku langganan masuk yang namanya ranking 5 besar atau paling tidak 10 besar. Nilai ulangan gak pernah dibawah 8. Dapet nilai 8 aja rasanya udah mau ngeremuk itu kertas terus buang jauh jauh (dan itu sudah pernah terealisasikan).
SEKARANG: Di SMP aku gak pernah masuk 10 besar. Seingatku malah cuman sekali masuk 10 besar waktu itu kelas 8 kalo gak salah, cuman rank 9 pula. Malah pernah sampai rank 20 (itu yg terburuk dan aku tak akan mau mengingatnya lagi <--serius. Dan kalau nilai ulangan… Jarang jarang aku dapet 9 di pelajaran eksak. Kalau matematika, aku langganan remedial -_- wohohoho *malahketawa.

-DULU: Pas SD aku orangnya lumayan sopan, baik, taat orangtua, rajin ibadah, pokoknya anak teladanlah *beneran. Abis sholat magrib itu rutin aku ngaji baca al-Qur’an… nanti setelah itu bikin peer atau belajar de-el-el, nanti jam 9 an baru tidur..
SEKARANG: Aku jadi berubah. Kalau rutinitas, Abis magrib aku kekamar, otak atik hape atau baca komik sebentar, nanti kalau sadar baru belajar. Makan suka telat, jadi ketagihan online semenjak dipasang modem. Tidur kayak kelelawar, jam 10 lewat *astaghfirullah insap wooi

-DULU: Aku dulu lumayan sopan orangnya, menghormati orangtua wohoho. Kalau ngomong gak mau bikin orang sakit hati, kalo ada kesalahan rasanya gak enak hati pengen cepat cepat minta maaf.
SEKARANG: Ngomong seenak perut. Ngatain orang pe’ak lah, bego lah, manggil kakak dengan sebutan “kau” (dan akhirnya dimarahin ama ortu). Suka ngejek orang. Suka ngomong jorok *eh ini gak bener nih. Enggak terlalu parah lah pokoknya.

-DULU: Gak kenal yang namanya online. Kalau bosan paling main hape *hape standar yang gaada bagus bagusnya menurutku skrg, atau baca komik/novel.
SEKARANG: Jadi gila online. Sebentar2 cek efbeh atau twitter atau blog atau DA atau… *matilo. Rutin juga cek ke gogoanime sapa tau ada anime baru. Sanggup online berjam jam seharian. Padahal mudah sakit OTL.

-DULU: Rajin banget yang namanya ikut ikut kuis dimajalah. Dan sering menang juga hahaha. Gatau deh udah berapa kali menang, udah banyak hadiah yg dapet *kibasrambut <--apaannih. Pernah ikut kuis berhadiah TEROPONG BINTANG dimajalah Bobo, tapi GAK MENANG. Alhasil sedih banget dan akhirnya banyak2 ngikut kuis lagi *wow pantang menyerah.
SEKARANG: Hueee malas banget ikut yang begituan. Dan sejak SMP ini berhenti langgananmajalah Bobo yang telah banyak mengukir namaku sebagai pemenang kuis disana *alamak. Dan alhasil sekarang gak langganan majalah apa2 dan gak pernah ikut kuis apa2. EH TUNGGU WOY! Aku emang gak langganan majalah lagi tapi aku pembaca setia majalahanimonster dan cherry tauu! Aku juga pernah kok menang kuis di cherry dan gambarku dimuat disana~ *terus?

Eitss jangan mikir kalo aku ini orangnya paraaaah! Dari sekian banyak perubahan, ada juga perubahan baik nya~ Mau tau? Lanjutin baca deh!

-DULU: Gambarku jelek banget (tapi tetep ngerasa bagus). Proporsi gajelas. Berkali kali ngirim gambar ke Bobo gak pernah menang *karena gambar lu jelek!.
SEKARANG: Alhamdulillah kalau diperhatiin gambarku udah berkembang dari yang dulu…Sudah mengenal digital art dan masih tetep membudayakan manual art *lu kira apaan?-_-

Eh perubahan baikku apalagi ya? Ahhh bodo amat dah masih ada yang lain kok tapi gak inget aja.. *senyumlebar. Betewe ini hadiah yg kuterima gegara gambarku dimuat di cherry~

jangan liat orangnya, lihatlah kartu yang dipegangnya~ *narihula2

Okee kira2 segini aja yg biasa aku kasihtau. Nanti aku ngepost lagi. Gutbaaay sayonara readeeer~

1 komentar: