Jumat, 24 Juni 2011

memories.. (part 2)

Bersenang-senanglah
Karna hari ini yang akan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Karna waktu ini yang akan kita banggakan
di hari tua...
(Sheila On 7)

Yoo, mari kita merenung kembali mengingat masa2 menyenangkan yang sudah berlalu~ Sekarang aku mau merenungkan masa2 SMP yang baru saya lewat..

Pas SMP aku ikut ekskul pramuka. Jujur aku betaaaah ekskul disini. Amat sangat betah. Kegiatannya asik, temannya baik, wahaha pokoknya seru deh. Banyak kenangan yang tersimpan di ekskul ini yang enggak akan bisa dilupain.

Di Pramuka kami mengikuti kegiatan2 seperti camping, hiking, menjelajah, lomba2 dsb. Ada yg seru aja juga yang kurang *forget the last. Seperti kegiatan lomba menanam pohon contohnya. Itu mengukir sejarah karena kami emang sempet menang juara kategori kalau nggak salah ahaha.

Pas lomba ini kami pagi2 subuh udah ngumpul di MTQ buat nyiapin alat2nya. Padahal acaranya dimulaai jam 7 *tendang orang yg bilang subuh. Tapi kami have fun aja. Saat grup sekolah kami udah jelas bakal nanam pohon dimana, kami pun pergi ke TKP *ehaaak. Kamipun berjalan kaki menuju TKP yang lumayan jauh *dekat wooy! *timpuksepatu. Disepanjang perjalanan kami berjalan.. Terkadang kami mendesah bilang "lama lagi?" atau "capeeek", atau "pulang yoook". Disepanjang perjalanan kami kadang poto2 *aissh, dan juga bergantian kami megang spanduk kontingen kami yang... akugakingatkontingenkeberapa.

Untuk mengingat masa2 yang penuh kenangan itu *eaeaaa, aku kasih poto2 yang mnurutku cocok dan sesuai undang2 buat di publikasikan :-)



Ini poto paparazzi yang diambil oleh sifqi -___- siapa2 saja yang jadi korban tak akan saya sebutkan demi melindungi privasi :P






Ini potoku ama si sifqi. Uwohohoho ancur aku gak usah diliat ah malu x_x <---padahal dia yg ngaplot.

Jiahahah segitu aja potonya yak ahahah.

Selain kegiatan menanam pohon ini, aja juga kegiatan seperti camping. Sebenernya bukan camping seperti bayangan kalian nginap di tenda, terus bakar api unggun ditengah hutan. Oh nonono. Camping kami waktu itu inside, di sekolah Mtsn Pekanbaru. Tapi ada api unggunnya juga uwowowo.

Kami camping selama dua hari, sabtu-minggu *lebih cocok persami yah namanya?. Jujur ini camping aku gak terlalu menyenangkan -__- yah asik siih tapi gak betah aja *PLAK. Kegiatannya, lombalombalomba melulu. Tapi yang bikin aku bangga, lomba yg aku ikuti bersama teman2ku yaitu hasta karya (semacam membuat kreativitas dari bahan bekas) dapat juara 3. Wahaha kami senaaang kali. Ini dia hasta karya yang kami bikin ;)



wahahah bagus kan~

Okeee sekian dululah cerita pramukanya, capek ngetiknya (--___--)Banyak lagi yang mau kuceritain tapi kapan2 aja deh yaa ahhaha okee have a nice day readeer ;) <--tumbendiasoknyapa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar