Selasa, 26 Oktober 2010

Cerita ringan dan praktis (?) xD

Holaa! XD

hello, saya kembali lagi! uda lama nih ga ngepost, terakhir 13 september, sekarang tanggal 26 oktober. tak terasa saya sudah menelantarkan blog ini selama 1 bulan 13 hari *malah di itung2* =___=

malam nan cerah ini saya mau cerita soal angka keberuntunganku. awalnya angka keberuntunganku jatuh pada angka 8, tapi setelah di pikir2 ternyata angka 8 tidak selalu membawa keberuntungan bagiku *halah, kenapa mikir itu tgl keberuntungan?* ==a. Dan stelah di pikir2 lagi, ternyata angka keberuntunganku itu tanggal 13! *serius*. Analisa dari awal. semester ini aku rank 13 *beruntung karena naik 3*, lalu daftar namaku di urutan OC yg di susun elice-senpai urutan 13, terus eh, apalagi ya? *blank* 'w' Ah, pokonya banyak lah! sejak itu, aku jadi cinta sama angka 13. Padahal sebelumnya aku anti-sangat-benci angka 13 *nah lo?*. Hehew, ternyata saya orang yang aneh =_ _ _=a


Eh, cuman segini aja. Mari kita tambah topik baru! :ngakak:

hari ini saya merinding bener. Banyak sekali bencana melanda indonesia. gempa, tsunami, gunung meletus, argh banyak =A= jadi merinding disko ngebahasnya 'A'
ini tanda dunia mau kiamat nih *wah jangan sampe dong!* D<

uda pada denger soal kiamat 21-12-2012? *halah uda lama kalee*. ada yang percaya? wah bego bener yang percaya! LOL xD teman2 jangan terlalu percaya ya, soalnya itu termasuk sirik loh *iya toh?*. kalo mau percaya, buat baik2 aja. manatau temen2 jadi rajin beribadah. Nah kan ada positifnya juga :D yah cuman sebatas itu aja yak ^^


Heyya, uda dulu ceritanya yak, emak saya teriak2 nyuruh tidur ==" DADAAAAAH \(^u^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar