Senin, 13 September 2010

About my OC


Oyasumi all! Genki desuka? Genki desu xp

hehe, halo semua~ saya ada lagi nih....

saya mau terus terang, rasanya blog saya ga menarik yah? huaaa sedih sekali... TT^TT Karena itu, aku nambah entri aja ya, tentang OC ku aja :D

Sebelumnya, saya jelasin dulu deh. OC itu Original Character, ato karakter asli bikinan sendiri. Nah, saya akan mengenalkan OC saya yg dipake buat seleksi OCW :D ini diaa.... eng ing eeennnggg...... XD

Namanya Lucia McNiee *ga tau deh ni nama nemu dari mana*. Umurnya 12 tahun, sama dgnku. Dia mempunyai kekuatan yg mengerikan, yaitu bisa mengeluarkan senjata yg namanya Lordeo Grude *nama senjatanya juga asal2an* saat marah.Senjata ini bisa ngancurin apapun di sekitarnya *ngeri juga bayangin kalo si Lucia ini idup -A-lll*. Sifatnya: agak tertutup, ketus, tomboy, ga peduli apapun yg ga berhubungan dgn dia. Pokoknya dia ini nyeremin bgt daah! *authornya aja takut*. Hohohoho, lupa, nama authornya Alois Ryuuji *ya sayaa!!*. Oh iya, buat info, nama fb saya diganti jadi Alois Ryuuji. Dan di fb aku ganti jadi gender jadi male *huahahaha, ga penting bgt --"*. Secara, saya pingin ngerasa jadi cowok *astaghfirullah...*

hahahaha, yaudah deh, sampe di sini dulu. Dadahhh XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar