Sabtu, 07 Agustus 2010

HALO HALOHALOHA!

masi dengan org yg sama, Florisa Ryuuji, aku bakal cerita2 lagi.

pertama2, sekarang jam berapa ya? argh, ternyata uda jam 23. 15 WIB! jam segini rasanya uda lewat waktu tidurku deh (tepatnya waktu masuk kamar, karna batasnya jam 21. 30, tapi tidurnya bisa sampe jam segini juga. ngapain tuh di kamar? haha :D). dan sekarang aku belum ngantok (kalo belum ngantuk ngapain tidur? inilah motto saya :))

oh iya, aku mau cerita dikit nih.

sebelumnya aku mau nanya, kalian uda pernah di teror gak? nah, inilah yg dialami seseorang. begini detailnya.

di hari sabtu, setelah olahraga, sebut saja anak ni A, berada di dalam kelasnya sambil membaca novel sambil nonton TV (alah -,-). tiba2 temannya si A ini manggil si A, katanya bapak nya A datang lagi nunggu di depan kelas. si A ini bingung, papanya ga pernah sekalipun ke sekolah mendadak kayak gini. dengan tampang bloon plus bingungnya, si A pun keluar kelas, menuju tempat bapaknya. rupanya tak jauh dari sana, mamanya si A ini juga ada. tambah bingung lah si A ini (plus dengan tampang tak berdosa plus polos plus bloon), ada apa ini?

orang tua A membawa si A agak jauh dari kelas (depan kelas dekat kopsis tu haa. kelas 8 apa tu?). org tuanya lalu menceritakan bahwa ada yg menelepon mamanya A mengaku sebagai polisi dan mengatakan kalau A memakai narkoba dan sekarang mau ke polsek (laah, jelas2 si A ada di sekolah dari tadi). blaa bla blaa.... mama A pun menceritakan rinciannya kepada A. A pun terkejut. anak eh bapak bapak mana pulak itu yg ngaku2 jadi polisi terus bilang si A ini make narkoba? jelas2 si A ini anak baik plus polos plus alim plus baek (cuih, ga amat kok. alhasil si A di bawa pulang oleh org tuanya dengan atas izin guru2.

Uda lah, capek aku ngetiknya. yg jelas intinya, kita mesti hati2 dan waspada kalo pergi ke mana-mana. dalam cerita ini juga si A itu anaknya suka pergi kemana2 sendirian (ex: ke warnet, pustaka komik yg agak jauh dari rumahnya, bahkan ke pustaka wilayah sendiri).

tapi sekarang yg jadi pertanyaan, siapakah si A gerangan? haha, itu rahasia saya :) *tersenyum penuh arti*. yang terpenting, WASPADALAH, WASPALAH! :D :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar