Senin, 16 Agustus 2010

Me vs My Lovely Sista :)

hello all! aku ada lagi nih *memang selama ini kemana?* kangen gak samaku? *hueks, tak yakin dgn omongan sendiri* I want to tell you a story about... hmm.... you can know with read it :)

azeeek... ajeb ajeb... asik kali denger nih lagu... if we ever met again... ah, kok jadi ngelantur nih!

semua uda pada kenal aku? baiklah, aku mau ngenalin diri.

tapi kayaknya bakal capek ngetik deh.

lebih baik liat fb saya aja yak! lebih lengkap, ada foto saya juga *weleh, macem artis aja -.-*

oke, aku akan serius kali ini! tadi barusan aku berdialog sama adekku yg baru berusia 4 thn. saat itu aku sedang asik2nya browsing+ajeb ajeb dengerin lagu. tiba2 dia datang.
adek: kak, gambarin aku gambar.
aku tak mendengar suaranya *pake headset sih, volumenya yg paling tinggi pulak*. aku sibuk berajeb ajeb sendiri.
HUEEE..... badai melanda rumahku. adekku tadi malah nangis. dengan terpaksa aku lepas headset dan mem-pause- lagu.
aku: yaya, mau gambar apa?
adek: gambar yg kayak di meja itu...
aku melirik meja. oh, itu gambar yg kugambar tadi. tadi? aku melirik jam. jam 4! padahal gambar itu mulai kubuat jam 3 *belom jadi gambarnya*ternyata tuh gambar uda 1 jam terletak disitu! dengan panik aku tanya adekku itu.
aku: tadi Ama ganggu gambar kakak?! *paniiic*
adek: iya *with innocent face*
arrgghh... TIDAAK!!! pdahal ntu gambar keren banget! *huhehe, narsis man!*pontang panting aku lari melihat gambar kerenku itu. masih seperti biasa. tak ada cacat sedikit pun.
aku: lah... *bingung*
adek: tadi ama liat gambar kakak.
grrrraaww.. pingin aku gigit adekku yg super lucu itu *lucuan aku sih (narsis):p*. bilang kek cuman ngeliat dari tadi! bikin org panic in action aja! huh! ><
dengan kesal aku balik ke meja laptop utk melanjutkan ajeb ajeb yg ter-pending-.
adek: kaaaak, gambaaaar!!! *merengek ala anak kecil*
o iya, aku lupa yaw!
aku: eeeh, besok aja laaah... kakak gak pandai ngambar.. *bboong banget*
adek: eeh... bohhhonngg! gambar kakak kan bagus! *hehe, anak kecil tak pernah boong. alhasil hidungku ngembang karna pujian*
aku: betulan dek... mana pandai kakak ngambar... *puasa2 masi boong juga* tanya lah sama kak iti.
adekku diatas adek 4 thnku, iti, ternyata berada disitu.
iti: padahal gambarnya bagus tuu *hidungku makin ngembang, huehehe*
adek: tulah, kakak bohhong!
aku tetap besikukuh terhadap pendirianku *ceilah*. sambil duduk dikursi tempatku ngambar tadi, aku menjawab
aku: kalian ni, uda jelas kakak gak pande ngambar! *haduuu.. boong lagi*
adek kecilku yg minta ndigambarin tadi akhirnya kesal. ^^^^ yg berada di tangannya ditempelnya ke gambarku.
aku: AMAAAA!! APAA NII?? *macem ibuk2, persis bgt deh*
ama: week (melet2 ke aku)
aku melihat gambarku dengan kesal, lalu membersihkan kotoran tadi. bukannya makin bersih, tapi tuh ^^^^ makin nyebar.
aku: HUEEE... RAHMAA!! TANGGUNG JAWAB!!
ama: HUEEE... (nangis kencang2)
suwer deh kayak adegan di drama2 itu.
tintin.... ada suara motor masuk ke rumah. suara motor yg sudah sangat khas selama 7 tahun di telingaku.
ama: papaaa.... kak risa nakaaal... dia gak mau bikinin ama gambar...
papa: RISA..
dziggg. aku kaget. dasar tu anak, malah ngadu2! dengan innocent face, aku berjalan ke luar tempat papa sama ama duduk.
bla... blaa... blaa... papa nyeramahin aku. ga ngeri kok. papa mlah ketawa tuh *yipppieee!* lalu papa dan ama pergi ke kamar.
fiyuuhh... sukur deh, ama ga minta2 gambar lagi *gak mood!* tapiii..... aku meratapi gambar kerenku yg belom jadi.. hikss... gambarnya jadi cacad, gara2 serangan ^^^^ tadi, jadinya dagunya itam2....

hiks... HUEE MAMA.. *gantian aku yg nangis*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar