Senin, 10 Mei 2010

be crazy and KATROK at puswiill :D

hahahahahha....
melawak kali pas d puswil hri sabtu tuu..
btul2 mnggila, katrok, dll (haha)
awalnya sifqi ngajak aku dn rani k puswil naik tm. mw kami. akhirnya prgilah kmi k puswil naik tm (untungnya ga klewatan lgi smpe k halte tman makam).
Sampe d puswil kmi nengok2 bku yg d jual d lntai bwah. abis tu, kmi k lantai atas bca bku.
Bru sbentar baca, kami ga betah. kami pun prgi k lantai ensiklopedi n nyari tmpat sepi (jgn ngira yg enggak2!!) buat poto2. ktemu lah kmi tmpat yg mantap. Tpi kmi pndah2 trus krna angle nya ga tepat. alhasil ktemu lah tmpt kmi fto2 yg mesti ngorbanin hp aku. ngeeeriii. sumpil narsis kali (bisa liat d fb aku). sbenarnya ga sbanyak itu. yg jelek2 aku hapus (hehehehe).
puas poto2 yg SANGAT banyak mmakan waktu, kmi pun.... hayoo tebak, kami ngapain lagi???
kami pun MAIN LIFT (katrok nyaaa..). ide itu brmula saat kami mw k ground floor tpi rani mlah mencet smw tombol lantai d tuh lift. akhirnya kmi jelajahi smw lantai d puswil sampe lantai 5 (entah berapa kali kyak gitu trus). di lantai 5 pmandangannya keren!! (katrok).
sbenarnya waktu t kami blum puas main lift, tpi pas d lantai satu kami uda keburu d pelototin sma kakak pnjaga nya (ngeri kali dgn tatapan mautnya). slesai lah men lift kmi utk SESI PERTAMA (ingat, masi SESI PERTAMA).
di GF, kami ktemu sma monica. ngikut monica dgn kami meski cuma sbentar. sma monica, kami mnggilo dgn ngotak atik komputer touch screen d sana. hahahaha... lawaaak.
abis itu, mncullah ide iseng kami (sma monica) utk maen lift lgi. kami jlajahi lgi stiap lantai TANPA pelototan mbak penjaga (yeyeyeee..). sampai akhirnya kami ktemu adek2. kmi isengin dy. adek tu mw k lantai dsar, tpi kmi bawak k lantai 5 (sori deeeek :'(). adeknya ga cuma stu. ada 3 anak sd brombongan d lift. tpi bukan kmi yg ganggu. mreka juga ngangguin kami. d bilang nya pulak aku celemotan (karna baju ku ktor bekas minum milkuat pas istirahat).
akhirnya kmi bosaan d puswil. prgi kami k luar. monica pun pulang (adios amigos..). krna ga mw pulang, kami masuk lgi (alaaah..). prgi kmi k tmpat juala buku nemenin sifqi beli novel. aku dgn isengnya dgn tampang tak berdosa mmbuka plastik komik pangeran kacamata 2 (tpi emang uda k buka SIKIT kok!). aku baca tuh komik d sana dgn duduk d lantai smpai tamat (ga d tegur looo). rani juga baca komik miiko yg emang ke bka dri awal. sifqi mncari novel yg dy mw beli.

utk mempersingkat cerita, kami pun pulang kmbali dgn aku paling trakhir d jemput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar